Senin, 26 November 2007

AKU MENCINTAIMU



tahu Istriku…..

Dia paling cantik di dunia ini.
Dia paling lembut hatinya didunia ini. Dia suka berkata begini “maaf ya SAYANG…”
Dia paling tahu masakan kesukaanku. “kornet bikinannya nggak ada matinya”
Dia paling tahu kala aku sedang lelah. Yang kemudian bertanya “Sayang istirahat dulu, saya hangatkan air ya…? Untuk mandi, biar lelahnya hilang”
Dia paling hebat kalau membuatkanku kopi manis. Hmm… rasanya manis sekali.
Dia yang membangunkanku waktu subuh tiba dengan cubitan mesranya.
Dia yang menenteng laptopku ketika aku pulang kerja/ sekolah sambil menggoda “sayang biar saya yang membawakan tasnya, sudah keliatan ‘renta’ begitu masih membawa tas”
Dia yang menemaniku lembur ketika harus memeriksa rekapan keuangan. Sambil memijat pundakku.
Dia paling ketat menanyaiku jika hari sabtu, dengan pertanyaan “sayang sudah olahraga belum? masak suami saya tercinta orang yang lembek kayak pempek”
Dia selalu mengingatkanku ketika hpku ketinggalan, Kacamata ketingalan, dan laptop ketingalan.
Pokoknya dia itu super duber top pokoknya……

Tidak ada komentar: